Obat Sering Kencing

Obat Sering Kencing Mampu Menormalkan Frekuensi Kencing Secara Alami

Obat Sering Kencing,- Jika saat ini salah satu dari anda sedang mengalami permasalahan sering kencing secara terus menerus jangan dianggap sepele karena frekuensi buang air kecil yang terjadi secara terus menerus bisa saja berpotensi terkena penyakit Diabetes , namun kini tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Sering Kencing bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Apakah anda memiliki masalah sering kencing ? Anda tentu bertanya-tanya apa penyebab sering buang air kecil , untuk itu simak penjelasan singkat berikut ini tentang permasalahan sering buang air kecil :

Buang air kecil atau kencing merupakan salah satu cara tubuh membuang limbah . Limbah ini dilepaskan dari metabolisme sel-sel , masuk ke dalam darah dan akhirnya disaring oleh ginjal dari aliran darah untuk dibuang lewat urin . Sedangkan Yang dimaksud dengan Sering buang air kecil atau yang biasa dikenal dengan istilah beser atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan overactive bladder (OAB) merupakan salah satu kondisi tubuh dimana terjadinya peningkatan frekuensi buang air kecil , pada kebanyakan orang kandung kemih mampu menyimpan urine sehingga kita biasanya hanya perlu kencing 4-8 kali sehari . Bila lebih dari delapan kali sehari atau anda terbangun di malam hari karena terasa ingin kencing bisa berarti anda terlalu banyak minum sebelum tidur . Atau bisa jadi itu adalah pertanda adanya masalah kesehatan pada saluran kemih anda .

Setiap orang memiliki frekuensi buang air kecil yang berbeda- beda . Beberapa orang hanya buang air kecil 2 sampai 3 kali per hari , sementara ada orang yang sampai 10 kali ke toilet untuk buang air setiap hari . Tidak ada patokan berapa sebenarnya frekuensi yang normal . Pada umumnya Wanita lebih sering pergi ke toilet daripada pria , hal ini berkaitan dengan volume kandung kemih yang lebih besar pada pria dibandingkan pada wanita . Pria memakan waktu lebih lama untuk memenuhi kandung kemihnya sehingga mereka lebih jarang buang air kecil . Berdasarkan studi Asia Pacific Continence Advisory Board (APCAB) menyatakan bahwa Penyakit ini lebih sering menimpa wanita dibandingkan pria , di negara-negara Asia setidaknya 53% wanita terkena gejala overactive bladder . “Sekarang OAB tidak hanya dialami perempuan lanjut usia , tetapi juga pada perempuan di usia produktif (25-30 tahun) ,” ucap dokter yang biasa berpraktik di Nusantara Medical Center, Gedung Granadi , Kuningan .

Faktor Penyebab Sering Buang Air Kecil

Bila frekuensi buang air kecil jauh lebih sering dari biasanya maka hal itu dapat menunjukkan adanya masalah atau gangguan dalam tubuh . Permasalahan yang dapat menyebabkan naiknya frekuensi buang air kecil antara lain :
  • Kencing terlalu sering karena Infeksi Saluran Kemih (ISK) => ISK adalah penyebab utama peningkatan frekuensi buang air kecil .
  • Kencing terlalu sering karena Diabetes => Sering buang air kecil sering merupakan gejala awal dari diabetes saat tubuh mencoba untuk membersihkan diri dari glukosa yang tidak digunakan melalui urin .
  • Kencing terlalu sering karena Pembesaran prostat => Sering merasa ingin kencing, terutama di malam hari, adalah salah satu gejala dini pembesaran prostat jinak (BPH), yang banyak terjadi pada pria di atas usia 40 tahun .
  • Kencing terlalu sering karena Kehamilan => Pada minggu-minggu awal kehamilan rahim mengalami perkembangan sehingga menekan kandung kemih, menyebabkan sering buang air kecil .
  • Kencing terlalu sering karena Sistitis interstisial => Radang dinding kandung kemih kronis yang tidak diketahui penyebabnya ini ditandai dengan nyeri di daerah kandung kemih dan panggul. Gejala utama sistitis adalah dorongan kuat untuk buang air kecil, setiap kalinya hanya mengeluarkan sejumlah kecil urin (Jawa: anyang-anyangen)
  • Kencing terlalu sering karena Kafein => Kafein menghambat kerja hormon antidiuretik (ADH). Hormon itu memastikan bahwa tidak terlalu banyak air dalam urin. Hambatan terhadap ADH membuat produksi air urin meningkat. Disarankan bahwa untuk setiap cangkir kopi Anda meminum segelas air putih untuk mengisi kekurangan tersebut .
Obat Sering Kencing

Obat Sering Kencing,- Bagi anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan frekuensi kencing yang terlalu sering , tak usah bingung bingung , ragu , cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Sering Kencing bernama QnC Jelly Gamat . Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Kenapa QnC Jelly Gamat mampu menjadi Perantara Pengobatan Sering Kencing ?
Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , Teripang yang dijadikan bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Teripang jenis spesies terbaik yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah . Sehingga tidak salah jika QnC Jelly Gamat dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan cepat , aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh . Selain teripang , Qnc Jelly Gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia , Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga .

Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat mempu secara cepat membunuh dan merontokan berbagai macam virus dan bakteri yang ada dalam tubuh berikut adalah beberapa kandungan aktif yang terdapat pada QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk kesehatan menjaga dan mengobati dari berbagai macam penyakit , kandungan kandungan aktif biologi yang terdapat didalam kemasan QnC Jelly Gamat tersebut meliputi kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk pengobatan permasalahan Sering Buang Air Kecil . Tidak hanya itu semuanya kandungan aktif biologi tersebut mampu bersatu padu memperbaiki kinerja kandung kemih dan ginjal secara alami sehingga frekuensi buang air kecil semakin baik dan normal kembali .

Cara Konsumsi :
  • Dewasa : Minum 2-3 sendok makan 3x sehari (pagi, siang dan sebelum tidur)
  • Anak-Anak : Minum 2-3 sendok teh 3x sehari (pagi, siang dan sebelum tidur)
  • Jika ada luka luar seperti luka goresan benda tajam , luka jahitan , luka kecelakaan bisa dibantu dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat 2 Kali sehari karena QnC Jelly Gamat ini mampu mempercepat pengeringan luka dengan cepat .
Itulah khasiat QnC Jelly Gamat , QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat . Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat .   Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

QNC-NR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC-NR : 6 botol : Dedita Rahma : Jln Soekarno Hatta No 121 (Samping SPBU 24 Jam) Prov.Bangka Belitung : 085.316.363.706
Kirim Ke 085.329.100.054
Ingat !
QNC-NR merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format QnC-NR tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .
Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga
HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda